(0362) 21746
camatsawan50@gmail.com
Kecamatan Sawan

Sawan Fun Bike To Village

Admin sawan | 18 Agustus 2013 | 590 kali

Serangkaian dengan Peringatan HUT RI ke-68, Pantap Kecamatan Sawan Menyelenggaran Sawan Fun Bile To Village 1. diikuti oleh 500 peserta dimana 150 peserta dengan kupon seharga Rp. 15.000,- mendapat T-Shirt gratis. Peserta dari SAMMAS, ISSI Buleleng, Buleleng Mountain Bike Club, dan Masyarakat Umum.

Antusiasme peserta yang sangat luar biasa terbukti dengan tingkat partisipasi yang sangat tinggi, dengan hadiah yang sangat memuaskan yaitu hadiah utama 5 (lima) Buah sepeda gunung, dan puluhan hadiah hiburan.

adapun rute yang ditempuh adalah start dari halaman Kantor Camat Sawan, Desa Kerobokan, Desa  Suwug, dan turun ke Desa Sangsit kemudian Finish Ke kantor Camat Sawan.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama Kantor Camat Sawan (Pantap Sawan 2013) dengan Pancanaka Bali Erfina, BPD Bali Cabang Buleleng, PT. Pos Indonesia Cabang Buleleng, Maha Surya Motor Singaraja, Astra Motor Kloncing, Harum II Polygon, Yeh Buleleng.

Disamping itu, untuk memeriahkan Sawan Fun Bike diisi dengan acara dangdutan.

Ketua Pantap Sawan 2013 I Gede Arya Suardana. AP.MM menyatakan "Sawan Fun Bike To Village I adalah kegiatan perdana yang dilakukan di Kecamatan Sawan, dan diharapkan agar acara ini terus berlanjut".

 

by: okaÂ