(0362) 21746
camatsawan50@gmail.com
Kecamatan Sawan

APEL PERINGATAN H U T PROVINSI BALI Ke 56 DAN PERINGATAN HARI PRAMUKA

Admin sawan | 14 Agustus 2014 | 655 kali

Apel bendera peringatan HUT Propinsi ke - 56 dan Hut Pramuka ke-53 di Kecamatan Sawan dilakukan di halaman kantor Camat sawan  14/8, yang dipimpin oleh Camat sawan I Gusti Ngurah Suradnyana. Gubernur Bali dalam sambutan tertulis yang dibacakan Bapak Camat  mengajak peringatan ini dijadikan momentum evaluasi program pembangunan secara menyeluruh sehingga ke depan program pembangunan memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat Bali.

Gubernur juga menyampaikan saat ini tengah berlangsungnya pembangunan Bali Mandara jilid II, yang  direncanakan pembangunan tersebut untuk merealisasikan prinsip dasar pembangunan yaitu : peningkatan pertumbuhan, pengentasan kemiskinan, perluasan lapangan kerja, pelestarian lingkungan, serta pelestarian dan pengembangan kebudayaan.

Terkait hari Pramuka, Gubernur mengatakan pendidikan pramuka merupakan pendidikan non formal yang bertujuan membentuk karakter kepribadian pemuda ,karenanya harus mendapat dukungan dari seluruh komponen masyarakat