(0362) 21746
camatsawan50@gmail.com
Kecamatan Sawan

SOP Pemeliharaan rutin berkala rumah jabatan

Admin sawan | 12 Juni 2017 | 1224 kali

Lembar Kerja Indentifikasi Kegiatan 
       
A. Data Kegiatan    
1 Judul SOP  : Pemeliharaan rutin berkala rumah jabatan
2 Jenis kegitan  : Rutin
3 Penanggung jawab :  
  a.Produk : Camat,kecamatan sawan
  b. kegiatan : kasubag umum
4 Scope ( Ruang lingkup) : Pemerintah Daerah kabupaten buleleng
       
B. Identifikasi kegiatan     
1 Judul kegiatan   pemeliharaan rutin rumah jabatan
2 langkah awal   merencanakan pemeliharaan rutin rumah jabatan
3 langkah utama   kasubag umum
4 langkah akhir   Melihat hasil pemeliharan rutin berkala rumah jabatan
       
C. Identifikasi langkah    
1 lLangkah awal   Membuat surat permintaan perbaikan rumah jabatan dan menyerahkan kebagian Kasubag Umum
2 Langkah Utama   Kasubag Umum menyuruh Fungsional Umum menyiapkan data dan menerima surat permintaan pemeliharaan perbaikan rumah jabatan
  Kasubag Umum menanyakan kepada sekretaris tentang anggaran di DPA yang berkaitan tentang perbaikan  dan pemeliharaan rutin berkala rumah jabatan karena kasubag umum selaku PPTK harus membuat juklak rancangan apa saja yang akan diperbaiki dari segi RAB pemeliharannya,dari ongkos tukang ,biaya -biaya pembelian bahan
  Sekretaris berkordinasi dengan pak camat masalah dalam pemeliharaan rumah jabatan   dan mengajukan usul bahwa sudah ada rekanan yang mau mengambil perbaikan dan pemeliharaan rumah jabatan dan sudah di acc
  Menerima  mengoreksi segala persetujuan perbaikan  rumah jabatan dan sudah di setujui oleh Camat lalu Kasubag Umum selaku PPTK melaporkan kebagian bendahara
3 Langkah Akhir   Kasubag Umum langsung mengadakan perbaikan dan pemeliharan  rutin yang diadakan setiap 6 bulan sekali

 

Download disini